cerita tentang asmara

"Ketika cinta di komensilkan"
Di banding teman sekampusnya rina melihat banyak kelebian,baik pisik maopun kecerdasan,kelebihan lainnya adala karena ia memiliki andi.peria gantang berparas indo,sala seorang peria idaman kampus,banyak wanita mencoba'tuk mendekati andi yang kaya raya itu.dasar beruntung,rina lah yang menjadi pilihan andi,meski bukan dari kalangagn berada,tapi rina selalu bisa menempatkan diri dengan baik,itu sala satu pertimbanga andi tuk menerima rina.
Sabtu siang,seperti biasa.setela selesai kuliah,mereka berdua makan dulu di kantin kampus, "kamu mu makan apa? "Tanya andi, "nasi goring kambing" jawab rina. Obrolan mereka pun di lanjutkan sambil makan. "na,kemarin sore aku telepon kamu nggak ada,kata ibumu,kamu mengantar temen,siapa dia,na.? "ujar andi "eh,anu.........itu adiknya temen aku minta di anter beli buku" jawab rina sedikit gugup.
Tampa curiga,andi percaya pada omongan rina.selesai makan,mereka berniat pulang,dan seperti biasa rina selalu sok kebingungan. "duh,dompetku ke tinggalan di rimah,"pake uangku saja na" kata andi. Sedan mewah bawaan andi sudah menunggu di perataran parkiran,rinapn di antarnya pulang,tak lamakemudian,mereka sampai di rimahrina" kamu jangan ke mana-mana,istiraat sajah di rumah, "ujar andi mesra. "ok saying, "jawab rina tak kalah mesranya. Ketika rina mo melangkah masuk kedalam rumah,teleponpun berdering, "halo,siapa ni..? "Tanya rina. "ini aku,fajar," jawab telepon dari seberang sanah. "oh eh.....mf,aku kira siapa," timbale rina.
Fajar adalah pria yang di pacari rina sejak dua bulan dulu,se jujurnya,rina belum tau banyak coal peria ini.
" rina, nanti malam jadi' kan nemani aku nonton..?
" oh,pasti,tapi aku lagi boke ni,gimana donk..?
" tenang ajah,dari aku yang bayar."!
Senja telah menghilang ketika rina siap-siap pergi menemui fajar,di semprotkannya parfur pemberian fikri,pacarnya yang lain lagi,ke pakayan yang di kenakanya.malam itu emang malam ke beruntungannya rina,setelah nnton rina di antarnya pulang naik mersiy oleh fajar,seminggu kemudian andi meminta rina ke tempat saudaranya di pondok cabe,karena tidak ada acara dengan pacar yang lain,rina pun bersedia. Setibanya di sanah,ternyata bukan Cuma keluarga dari saudara andi saja yang ada,namun ke dua orang tua andipun ada di rumah itu,rupanya mereka senaja berkumpul,Karen andi ingin mengenalkan rina pada mereka..namun betapa kagetnya rina lantaran di sanah ada fajar dan fikri.rupanya fajar dan fikri adalah sepupu andi,kontak suara "rina!"terdenagr dari mulut fajar dan fikri,rina tak kehilangan akal,setelah berbasa-basi sebentar,ia segera cabut dari rumah itu,setelah rina pergi,barulah fajar dan fikri bercerita bahwa mereka pun adalah kekasi rina.
Dua hari kemudian,andi menelepon rina tuk meminta penjelasan " haloo!"terdengar suara seorang perempuan menganggkat telepon,
" maf ada rina ,bu..?"
" oh rina bariu saja berangkat,tadi di jemput sama indra,andi langsung menutup telepon ngenggamnya,dia baru sadar kalau selama ini orang yang di pacarinya adalah...........

0 komentar:

Posting Komentar