saat hari ini

:: PUISI LAUTAN CINTA #1 - MALAM MINGGU INI ::

Malam Minggu ini tak mendukung tak bertemu,
Aku seperti dunia yang hidup pada dunia,
Begitu juga kau, kalian,
Tapi ternyata mawar tak tumbuh di sawah,
Dan matahari itu bagai raja yang bertahta.

Aku seperti dunia yang hidup pada dunia,
Begitu juga kau, kalian,
Tapi ternyata aku terusir dari kehidupanmu,
Juga aku terlalu langit,
Karena aku tak siap disapu debu,
Kata hatiku.

:: PUISI LAUTAN CINTA #2 - RENUNGI KEMATIAN ::

Kau, mengapa kau?
Semula ku anggap kau ...
Tapi memang kau ...

Kau kira, Aku akan diam saja,
Kau akan temui kematianmu,
Kematian kecilmu,
Sebelum Izrail turun tangan ...

:: PUISI LAUTAN CINTA #3 - TAK ADA WAKTU ::

Jelas detak-detak itu menyayat,
Dan kau terkikih,
Jelas detik-detik itu menoreh,
Dan kau tertawa.

Tak Ada Waktu Kataku,
Tapi kau adalah kau,
Yang mengajakku sekadar menjadi angin,
Menemui siang pagi dan malam.

Tak Ada Waktu Kataku,
Lalu kau meninggalkanku,
Aku t'lah batu katamu,
Jiwamu entah dimana siang ini.

:: PUISI LAUTAN CINTA #4 - KERINDUAN ::

Ku ingin engkau dalam pelukku,
Saat ini berikan untukmu hanyalah padaku,
Ku ingin kau jangan pernah berpaling dariku,
Agar kurasa bahagia,
Dalam hidupku selamanya.

:: PUISI LAUTAN CINTA #5 - PERGI KE DASAR LAUT ::

Ku terlelap dalam kerinduanmu,
Ku tergila-gila atas kecantikanmu,
Hati yang telah tergores oleh pisau,
Membuat dia tak ingin kembali,

Cinta yang hilang terkubur,
Dalam air laut,
Membeku dalam air es.

:: PUISI LAUTAN CINTA #6 - RASA SEPI ::

Ku berguma dalam sepi,
Ku mengingat saat ramai,
Aku bagai terhipnotis karnanya,
Terpesona oleh sinar yang ia pancarkan,
Apa benar ini yang disebut cinta ...

Senang mereka kini kembali, menyapaku,
Aku bahagia ...
Aku senang ...
Tapi aku takut menangis,
Aku takut semua ini hanya mimpi sesaat,
Kenapa rasa ini mesti ada.

:: PUISI LAUTAN CINTA #7 - AKU SAYANG KAMU ::

Seminggu yang lalu aku rindu,
Dua hari yang lalu aku rindu,
Kinipun aku tetap rindu,
Mengapa di hati ini s'lalu ada kamu ...
Mengapa otakku penuh dengan kamu ...

Aku Sayang Kamu ...
Malam ini aku sangat rindu padamu,
Aku ingin s'lalu didekatmu,
Rasanya hati ini damai,
Bila bersamamu.

:: PUISI LAUTAN CINTA #8 - GETAR PERTAMA ::

Engkaulah getar pertama yang meruntuhkan,
Gerbang tak berujungku mengenal hidup,
Engkau tetes embun pertama yang menyesatkan dahagaku,

0 komentar:

Posting Komentar